Senin, 07 Maret 2011

1. Buatlah sebuah blog pada blogspot, Postinglah 5 video pembelajaran
atau downloadlah video pembelajaran minimal 5 video
2. Tulislah kesan dan pesan selama kamu menjadi siswa SMPN 2 Babat demi kemajuan sekolah
kita yang tercinta.Caranya silahkan klik komentar yang ada di bawah posting ini, jangan lupa
ketikan nama lengkap, kelas, nomor absen, dan alamat blog kamu.
Selamat berkarya


UNTUK KELAS 9A,9D DAN 9E DISINI

UNTUK KELAS 9F CLIK SINI!


UNTUK KELAS 9 G CLIK SINI!


UNTUK KELAS 9B CLIK SINI!


UNTUK KELAS 9C CLIK SINI !

73 komentar:

sheli mengatakan...

kesan:saya senang sekolah di smp 2 babat karena prestasi nya yang di raih cukup membanggakan dan saya tidak merasa minder dengan sekolah yang lain.

pesan: seharusnya guru smp 2babat menciptakan grup olimpiade dari siswa" pilihan yang selalu di bina sehingga tidak mendadak jadi dapat mempersiapkan lomba sebaik mungkin.

Darjo Subroto mengatakan...

kesan : saya senang sekolah di smpn 2 bbat di kelas 7G, sebab ada AC. LCD, Kipas, meja 1 anak satu, sound sistem, TV, kelas nyaman, aman, dingin, bersih.

aji santoso mengatakan...

kesan;saya senang sekolah di smp n 2 babat karena sekolahnya nyaman

muchtar susilo mengatakan...

kesan;saya bangga dgn kls 7g

Ragil Fajeri R mengatakan...

Kesan;Class 7G best of the best

ENIS SOLIKAH mengatakan...

Kesan;Saya sangat senang,karena dapat masuk di kelas 7g.karena fasilitasnya dan plajarannya yang berbeda dengan yang lain.

ismawan mengatakan...

kesan:saya senang sekolah di smpn 2 babat sekolaannya bersih dan nyaman.

pesan:tolong tiap kls harus di beri LCD byar tidak kalah lagi dg sekolah lainnya. meskipun sekolahan kita smpn 2 babat dekat dg sawah.

nama:fakhrud ismawan
kelas:9f
noabs:32

PT"KEYONGAN"JAYA mengatakan...

Kesan:Saya senang sekolah Di Smp 2 Babat karena gurunya sabar-sabar dan sekolahnya bagus,nyaman, tmpatnya strategis dan MEWAH

Pesan:saya pesan untuk sekolah smp 2 babat supaya membangun gedung FUTSAL di sebelah selatan ruang tik supaya kita tidak kalah dengan sekolah lainnya..


Nama:Tri sutrisno

Kelas:9G

No.Absen:20

Beni Hendra 9c mengatakan...

kesan:saya banga dengan sekolah smp2 babat terutama bola basket dan bola volly karena bisa mengangkat nama keluarga smp2 babat.

pesan:tolong untuk kedepan smp2 babat dibangunkan gedung FUTSAL untuk lebih memajukan sekolah smp2 babat,kita tidak boleh kalah dengan sekolah yang ada dikota-kota,meskipun sekolah kita mewah(MEPET SAWAH)

riska mengatakan...

kesan:saya senag dengan sekola smp2 babat terytama bola voli dan sepak bola karna bisa mengangkat nama kluarga smp2 babat

yusuf kurniawan kls 9E mengatakan...

assalamualaikum wr.wb
kesan:saya senang bersekolah di smp n 2 babat karena, smp n 2 babat mempunyai fasilitas yang luar biasa walaupun sekolahnya mewah(mepet sawah) tapi udaranya sejuk karena banyak di tumbuhan yang indah di sekeliling sekolah

dan pesan saya bagi adik-adik yang masih sekolah di smp n 2 babat: buatlah smp n 2 babat lebih nerprestasi dan jangan contoh perbuatan kami, yang keliru yang menyimpang

pesan saya bagi sekolah:semoga smp n 2 babat bisa membuat gedung futsal yang diinginkan oleh kakak kelas yang lainya di sebelah selatan smp n 2 babat wassalammmm

rizal bagus s 9F mengatakan...

assalamualaikum wr.wb
kesan:saya senang bersekolah di smp n 2 babat karena, smp n 2 babat mempunyai fasilitas yang luar biasa walaupun sekolahnya mewah(mepet sawah) tapi udaranya sejuk karena banyak di tumbuhan yang indah di sekeliling sekolah

riski eko prastyo 9D mengatakan...

assalamualaikum wr.wb
kesan:saya senang bersekolah di smp n 2 babat karena, smp n 2 babat mempunyai fasilitas yang luar biasa walaupun sekolahnya mewah(mepet sawah) tapi udaranya sejuk karena banyak di tumbuhan yang indah di sekeliling sekolah

dimas bayu c mengatakan...

kesan:saya senang bersekolah di smp 2 babat karena fasilitasnya tinggi walaupun smp 2 babat mewah{mepet sawah}

pesan:tolong bangunkan gedung futsal kita ngak boleh kalah dg sekolahan lainnya.meskipun sekolahan kita mewah{mepet sawah}tetaplah ber jaya sekolahan ku SMPN 2 BABAT


Nama:dimas bayu candra

Kelas:9E

No.abs:25

anis mengatakan...

pesan:prestasi olahraga smpn 2 babat semakin hari semakin maju semoga ke depan lagilebih maju dan kepada bapak guru yg melatih fasilitasnya di tambah lagi agar murid-murid semakin bersemangat lagi latihannya.

kesan:saya bangga kpd bapak/ibu guru yang mau berusaha mengajar murid-murid dg mengunakan LCD dan kipas angin agar murid-murid lebih bersemangat lagi belajarnya.

nama:anis kurniawati

kelas:9C

no.abs:17

jefry mengatakan...

kesan : ......................
pean : ......................
nama :
kelas :
No, absen:

siska putri aprilia mengatakan...

kesan:saya sangat senang bsa mnjadi siswa smpn 2 babat,slma 3 thun sya bsa mnyesuaikan dri dg lingkungan d'sana,bsa mngetahui dan mrasakn mnjdi siswa sana,dan bnyak pngalaman yg sya mliki.
pesan:sbaiknya musholah d'smpn 2 babat d"perbesar lg,shingga murid d'sna bsa lbih nyaman dan leluasa bla mngerjakan shlat.
nama:siska putri aprilia
kelas:9a
no.absen:31

ani putri lestari mengatakan...

kesan:sya snang bsa jdi siswa d"smpn 2 babat,d'sna sya bnyak memperoleh pngalaman yg bnyak.
pesan:sebaiknya wc smpn 2 babat lbih d"perluas,krna siswanya kn bnyak,dan lbih sring d"brsihkan.
nama:ani putrin lestari
kelas:9a
no.absen:6

siti makrifatus sholikha mengatakan...

kesan:sya senang bsa sklah d"smpn 2 babat,karena sya bsa mnemukan bnyak pngalaman,dan tantangan.
pesan:sbaiknya praturan d"smpn 2 babat lbih d"ketatkan.jika ada siswa yg melanggar keterlaluan,lngsung d"cret saja,anggap tdak mnjadi siswa smpn 2 babat.

siti makrifatus sholikha mengatakan...

kesan:sya snang bsa sklah d"smpn 2 babat,krna memperoleh bnyak pngalaman dan tantangan.
pesan:sbaiknya siswa smpn2 babat yg mlanggar praturan smpai keterlaluan<lnsung d"kluarkan saja,agar tdk mrusak nama baik sklah smpn 2 babat.
nama:siti makrifatus sholikha
kelas:9c
no.absen:1

ubaidillah sholikhin mengatakan...

kesan:saya bangga bersekolah di smpn 2 babat karena berstandar nasional{SSN}.

pesan:sebaiknya kls 8 disuruh pakai celana panjang kecuali perempuan karena kls 7 sudah memakai celana panjang semua.

nama:ubaidillah sholikhin

kelas:9F

No.abs:18

ahmad andre hamzah mengatakan...

kesan:saya bangga menjadi murid smp 2 babat karena bisa memperoleh pengalaman yg menyenanagkn

pesan:sebaiknya sebelah smp 2 babat di bangunkan gedung futsal.

Nama:ahmad andre hamzah

Kelas:9C

No.abs:10

Moch.Ali.Ma'shum mengatakan...

kesan ;saya senang menjadi murid smp N 2 babat krn prestasi yg di raih sangat banyak

pesan ;sebaiknya smp 2 babat membangun tembok di sekeliling sekolahan agar tdk ada lagi siswa yang BLEGAR

NAMA ;M.ali Ma'shum

KELAS ;9c

NO.abs;33

M.REZA KURNIAWAN mengatakan...

kesan;saya senang menjadi murid smp2babat
karena smp2babat selalau mendapat juara dalam segala bidang

pesan;sebaiknya murid2 beserta guru2 harus bisa menjaga kebersian sekolah

NAMA;M.REZA KURNAWAN

KELAS;9D

NO.ABSEN;32

anik datul mila mengatakan...

kesan:saya senang berskolah di smp n 2 bbt krna,perpustakaannya bgus,bersh n bnyak ilmu yg sya dpt dri bku2 d perpustkaan
pesan:sebaiknya buku2 d perpustaka2n smp 2 bbt d tambah & di lengkapi
nama:anik datul mila
kelas:9a
no.absen:7

Dhita ayu mustofa mengatakan...

kesan:saya senang berekolah diSMPN 2 BABAT karna sayabisa mandptkan bnyk teman n juga pengalaman yg berkesan bagi saya.

pesan; semoga SMPN 2 BABAT selalu menjadi sekolah yg berprestasi n selalu maju!! N siswa2nya mempunyai prestasi yg gemilang! sukses buat SMPN 2 BABAT

NAMA; dhita ayu mustofa
KELAS; 9A
NO.ABSEN; 12

MASRUROH mengatakan...

kesan;saya snang&bangga bsa berskolh d SMP N 2 BBT selain mempunyai prestasi yg memuaskan smp 2 juga mempunyai fasilitas yg tidak kalah dg smp yg lainnya
pesan; semoga prestasi smp 2 babat bisa lebih ditingkatkan lagi dalam bidang akademik maupun non akademik

NAMA; MASRUROH
KELAS; 9A
NO. ABSEN; 20

Zainal abidin mengatakan...

kesan; aku bangga sklahdi smp 2 babat ini sebsb di sekolah ini saya dpt prestasi yg baik & dpt juara 1 basket sekabupaten

pesan;jika mempunyai kelebihan jgn disimpen & harus dikembangkan biar dpt prestasi

NAMA; Zainal abidin
KELAS; 9A
NO.ABSEN; 34

JEFFRY mengatakan...

Kesan: saya merasa bangga bisa bersekolah di SMP N 2 babat ini,karena saya bisa mendapat ilmu,yang bisa saya gunakan untuk diri saya sendiri dan orang lain.

Pesan: seharusnya pengembangan ilmu di SMP N 2 babat ini bisa di maksimalkan semaksimal mungkin,karena saya rasa fasilitas di skolah ini bisa dibilang cukup....dan juga seharusnya pemberian sanksi bukan hanya kepada murid" tapi juga kepada guru?..karena banyak guru yg yg kurang disiplin ((guru) di gugu dan di tiru)jd banyak anak yang meniru prilaku guru
>>saya meminta ma'af bila ada kata" yang salah<<

NAMA :jefry hardiansa
KELAS : 9D
NO ABSEN: 26

murni wantika mengatakan...

kesan:saya senang sekali sekolah di smpn 2 babat
sebab saya bisa memperoleh prestasi yang
membanggakan dan saya bisa memperoleh
banyak pengalaman apabila saya diikutkan
olimpiade,walaupun tidak menang tapi
saya tidak mundur sebab kegagalan adalah
AWAL dari keberhasilan...........
pesan:sebaiknya apabila ada suatu olimpiade
supaya memberitahukan siswa yg akan
diikutkan lomba dalam waktu yg cukup lama
sebelum wktu lomba diadakan agar tidak
mendadak dan siswa tersebut bisa mempela-
jari dg mantab dan siapppppppppp....
SEMOGA SUKSES.........
NAMA:MURNI WANTIKA
KELAS:9 A
NO ABSEN:24

ninik mirawati mengatakan...

kesan:saya senang sekali sekolah di smpn 2 babat karena fasilitasnya terpenuhi dan siswa dapat menggunakannya sesuai kegunaan fasilitas tersebut.
pesan:sebaiknya fasilitas di sekolah smpn 2 babat di tambah lagi agar siswa lebih rajin belajarnya..
misalnya perlengkapan di lab ipa.......
nama:ninik mirawati
kelas:9 A
no absen:25

ainun jamilah mengatakan...

kesan:sekolah smp negeri 2 babat adalah sekolah yg berprestasi hampir diseluruh bidang
pesan:untuk siswa siswi smp negeri 2 babat tinkatkan belajarmu dan giatlah belajar agar mendapat prestasi
nama:ainun jamilah
kelas:9a
no.abs:1

fitria anjar sari mengatakan...

kesan;saya senang bisa seklah d smpn2 babat karena sya mendapatkn ilmu bru dan wawasan yg blm prnah sya daptkn
pesan;saya ingin smpn 2 babat mendapatkn prestasi yg lbih unggul dan fasilitas olahraga d tambah
nama;fitria anjar sari
kelas;9 a
no absn;15

dewi anjar sari mengatakan...

kesan;saya senang sekolah di sini karena beriptek dan berprestasi

pesan;semoga sukses
nama;dewi anjar sari
kelas;9a
no.absen;11

Moch.Ali.Ma'shum mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Tri hardiyanto mengatakan...

kesan:saya banga dengan smp2 babat karena prestasinya sangat membanggakan nama besar keluarga smp2 babat.

pesan:tolong tingkatkan prestasi smp2 babat untuk kedepannya

Nama:Tri hardiyanto
Kelas:9g
No.Absen:19

Beni hendra budi S mengatakan...

kesan:Saya banga dengan sekolah smp2 babat karena prestasinya terutama bola volly dan bola basket yang bisa membesarkan nama keluarga besar smp2 babat.

pesan:tolong kedepannya dibangunkan gedung FUTSAL yang di sebelah selatan ruang tik,biyar smp2 babat lebih maju

Nama:Beni Hendra Budi Setiawan
Kelas:9c
No.Absen:20

riski eko prasetyo mengatakan...

kesan:saya senang bersekolah di smp n 2 babat karena, smp n 2 babat mempunyai fasilitas yang luar biasa walaupun sekolahnya mewah(mepet sawah) tapi udaranya sejuk karena banyak di tumbuhan yang indah di sekeliling sekolah.

pesan:tolong sebaiknya disebelah gedung TIK didirikan gedung FUTSAL biyar tidak kalah dengan sekolahan lain. meskipun sekolahan kita MEWAH{mepet sawah} tapi aku tetap BANGGA.

Nama:Riski eko prasetyo

Kelas:9D

No.abs:05

Hasan Ashari mengatakan...

kesan:saya senang bersekolah di smp 2 babat karena prestasinya yang sangat tinggi saya bisa memperoleh pengalaman banyak di sekolah smp 2 babat.

Pesan:sebaiknya smp 2 babat di buatkan tempat parkir sepeda ontel/motor. supaya uang saku lebih hemat dari pada uangnya di buat bayar parkir lebih baik di tabungkan.

Nama:Hasan Ashari

Kelas:9F

No.Abs:34

Rizal bagus mengatakan...

kesan:sekolah smp negeri 2 babat adalah sekolah yg berprestasi hampir diseluruh bidang.

Pesan:sebaiknya smp 2 babat di buatkan tempat parkir sepeda ontel/motor. supaya uang saku lebih hemat dari pada uangnya di buat bayar parkir lebih baik di tabungkan.

Nama:Rizal bagus s

kelas:9F

No.Abs:13

nadhiya mengatakan...

kesan:saya senang sekolah di SMP N 2 BABAT karena sekolah yg selalu menyediakan peralatan praktek,saya sangat berterima kasih kepada bpk ibu guru yang tidak pernah lelah mengajar dan memberi penggarahan yg baik.

pesan:sebaiknya komuputernya ditambah biar bisa praktek diwaktu pelajaran TIK,yg punyah laptop harap dibawah,dan janganlah buang sampah sembarangan dan bergotong-royong untuk membersikan lingkunggan.

Fandi Saputra mengatakan...

kesan: saya bangga bisa sekolah di SMPN 2 BABAT karna mempuyai prestasi yg memuaskan , dan bisa mempuyai penggalaman yg tdk terlupakan

pesan: sebaiknya SMPN 2 BABAT memmanfaatkan meja tenis , karna lebih baik digunakan datri pada dibiarhan nganggur

nama: FANDI SAPUTRA

kelas: 9D

no.abs:22

Triono dedi junaedy 9E mengatakan...

Kesan:aku senang sekola di smpn 2 babat.
Pesan:semoga smpn 2 babat mempunyai gedung futsal

m.fauzi.jaharudin mengatakan...

kesan:saya suka sekolah di smpn 2 babat gurunya baik-baik

pesan:supaya di buatkan gedung futsal

no.absen:2
kelas:9e

Andre dwi antoro 9E mengatakan...

Kesan:aku bangga bisa menjadi anak SMP 2 babat.
Pesan:semoga Sekolah SMP 2 bAbAt bisa LebiH Maju.

AISYAH NABILAH mengatakan...

kesan : saya sangat senang bisa sekolah di SMPN 2 BABAT

PESAN : saya berharap agar adek2 kelas 7 dan 8 bisa membanggakan sekolah SMPN 2 BABAT

NO.ABSEN : 22

KELAS : 9E

Adib tias purwata 9e mengatakan...

Kesan:semoga smp 2 babat menjadi sekolah yg maju
pesan:semoga tim bola bAsket menjadi lebiH bAik.

Indra bayu mengatakan...

Kesan:semoga smpn 2 babat mendaptkan pretasi yang lebih baik.
Pesan:semoga kelas 9 bisa lulus semuanya.

hestiningrum mengatakan...

KESAN: MWMBERIKAN PENGAlAMAN YANG MEMBIKIN AKU JADI SEMANGAT..........
AKU BANGGA MENJADI ANAK SMP N 2 BABAT.............
PESAN:SEMOGA SMP N 2 LEBIH BAIK ............

Indra bayu L.P 9E mengatakan...

Kesan:semoga tim b0la basket mendapatkan prestasi
pesan:semoga panjang umur sehat wal aviat....

Septiawan arif .z 9e mengatakan...

Kesan:saya bangga menjadi anak smp 2 babat.
Pesan:tim bola bAsket smga ada tim b0la bAsket yg berbAkat.

achmad afif mubasir mengatakan...

pesan:jaga nama baik smpn 2 babat

kesan:semoga tim bola basket thun dpan lebi baik lagi

Hendra kusuma 9D mengatakan...

Kesan:saya bangga menjadi murid SMP 2 BaBat
pesan:tim fuTsAL hrus berlatiH.

robert herfandi mengatakan...

pesan:saya berharap smp 2 babat yg lebih baik

kesan:semoga tim bola basket menjadi yg lebih baik

TarmoNo 9D mengatakan...

Kesan:saya mOhOn gurunya harus LebiH saBar.
Pesan:tim bola voly harus berlatiH LebiH Maju.

intan rosalia mengatakan...

kesan:saya sangat senang dan bangga skolah d smpn2 bbt.sekolah yg brprestari dn bnyak kmjuan. . . .AYN TINGKATKN PRERTASI MU DAN RAILAH BLAJRMU DMI MSA DPAN.MU. . .
Pesan:sbaiknya wc skolah dan d jga dngan brsh spaya hdup sehat.
Nma:intan rosaliya
kelas:9d
no.abs:25

Amri mujadid 9D mengatakan...

Kesan:aku ingin membuat kenang-kenangan yg bagus buat SMP kita.
Pesan:tim bAsket harus diperbAnyak GoL_nya.

SRI PATMAWATI mengatakan...

pesan:semoga SMPN 2 BABAT semakin maju dan sukses
kesan:saya senang bisa belajar di smp n 2 babat
nama:sri patmawati
kelas:9e
no.absen:13

M.taufik mengatakan...

Kesan:saya senang karna gurunya saBar
pesan:musholanya harus dibesarkan.

Kusnan 9D mengatakan...

Kesan:saya merasa nyaman tingGal di SMP 2 BaBat.
Pesan:mOhoN Di tingkatkan keberSiHan di halaman sekolah.

david mengatakan...

kesan:saya sangat senang bisa bersekolah di Smp n 2babat karena prestasinya dan banyak kemajuanya..
Pesan:sebaiknya smp n 2 babat di buatkan lapangan futsal...

fitrideviwulansari mengatakan...

kepada siswa-siswi smp n 2 babat jagalah nama baik sekola ini dgn prestasi-prestasi yang kamu dapat dan terus junjung tingi nama sekolah ini

wirantiningsih mengatakan...

kesan;saya senang sekolah di smp 2 babat ini,karna smp 2 adalah sekolah yang ssn.

pesan;bagi bapak/ibu guru kalau mengajar murid,jangan sering meninggalkan murid.

nama;wiranti ningsih
kelas;9d
no absen;12

Juwariyah mengatakan...

Kesan: Saya sangat senang sekolah di SMPN 2 Babat karena mempunyai banyak prestasi.
Pesan: Sebaiknya mulai tahun ini atau tahun yg berikutnya klas 9 yg akn tour di wajibkan pakai jilbab semuanya..biar kelihatan lebih muslimah

Nama:Juwariyah
Kelas:9d
No.Absen:27

akhsanul khakim mengatakan...

kesan;SAYA saNgat senang sekolah di smp2 babat
pEsan:sEmoga kita semua lulus dan sukses selalu.amiien....


Nama : Akhsanul Khakim
Kelas : IX-A
No. Absen : 2

Nama;lina mengatakan...

kesan;saya sgt senang sklh di smp 2 babt ,because smp 2 bbt mmpnyai fasilitas yg ckp baek dri sklhn laenya
pesan;smoga......celass 9 thn ini lulus semwa n sukses sllu....aammiieenn,,,,,

Robi anto 9F mengatakan...

Kesan:aku bangga sekolah di SMP 2 bAbAt.
Pesan:tim bola bAsket harus bAnyak berlatih agar menang.

Nashirudin mengatakan...

Kesan:aku betah sekolah di SMP 2 bAbAt.
Pesan:tim bola voly berlatihlah yang bAik.

A.syaifuddin 9F mengatakan...

Kesan:saya betah di smp ini,karena orangnya ramah.
Pesan:tim bola voli harus LebiH bAik.

zeni mushoffa mengatakan...

kesan:saya senag bsa bwt blog,karna d smp 2 ku ini tidak kalah dgn skolahan xg bertingkat RSBI
pesan:alangkah lebih baikx jika semua siswa giat bwat blog.............

Abdul Maliki mengatakan...

Kesan:saya betah di smp ini,karena orangnya ramah,Dan Baik-baik
Pesan:tim bola voli harus LebiH bAik,dan bolanya diperbanyak

Nama:Abdul Maliki
Absen:13
Kelas:9D

M Hanif mengatakan...

Kesan: Saya sangat senang sekolah di SMPN 2 Babat karena mempunyai banyak prestasi.
Pesan: Sebaiknya mulai tahun ini atau tahun yg berikutnya klas 9 yg akn tour di wajibkan pakai jilbab semuanya..biar kelihatan lebih muslimah

Nama:M Hanif
Absen:33
Kelas:9D

Anonim mengatakan...

Kesan: Saya sangat senang sekolah di SMPN 2 Babat karena mempunyai banyak prestasi.
Pesan: Sebaiknya mulai tahun ini atau tahun yg berikutnya klas 9 yg akn tour di wajibkan pakai jilbab semuanya..biar kelihatan lebih muslimah

Nama:Layli Indra
Absen:30
Kelas:9D

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang sopan, santun dan bijak