Sabtu, 03 April 2010

SOAL UJIAN PRAKTEK

Selamat datang dan selamat mengerjakan soal ujian praktek. SIlahkan dikerjakan soal - soal berikut dengan mengikuti perintah yang ada.

Tujuan dari ujian ini adalah siswa dapat :

1. Browsing di Internet

2. Memberi Komentar pada suatu konten yang ada.

3. Mengirim file dengan faselitas attachment

4. Membuat Account pada Social Network.

5. Mendaftar ke group SMP2 Babat pada social network.

Untuk tujuan pertama anda sudah melewatinya dan sekarang anda sudah memiliki nilai 20, lanjutkan dengan soal / tujuan nomor 2 untuk memberi komentar pada suatu konten.

Soal: Berilah komentar tentang konten yang anda baca, jangan lupa tuliskan juga nama, kelas dan nomor absen/nomor peserta ujian.

1. Untuk kelas 9A klik sini.

2. Untuk kelas 9B klik sini

3. Untuk kelas 9C klik sini

4. Untuk kelas 9D klik sini

5. Untuk kelas 9E klik sini

6. Untuk kelas 9F klik sini

87 komentar:

GALUH FAJAR N.U.P mengatakan...

kesan:smp n 2 babat sangatlah bagus dan banyak prestasi yang di dapat terutama bola basket selalu mendapatkan juara

pesan:tingkatkan selalu prestasi dan semangat untuk slalu meningkatkan prestasi tsb.

nama:GALUH FAJAR NUR UTAMA PUTRA
kelas:IX G
no.absen:29

TUS FA'LI mengatakan...

kesan:saya senang sekolah di sini sebab di sekolah sini sangatlah bagus dan manyenangkan untuk bisa mengembangkan bakat untuk berprestasi.

pesan:jadi tolong tingkatkan slalu presztasi yg ada pada di smp ini.

NAMA :TUS FA'LI I
KELAS :9G
NO ABSEN:21

m.faruk mengatakan...

kesan:saya senang sekolah smpn 2 babat, sebab sekolahnya banyak mempunyai prestasi dan di kenal di mata umum dan kita bisa menyalurkan bakat-bakat yg kta miliki

pesan:
tingkatkan lagi prestasi anak smpn 2 babat
jaga baik nama sekolah di mata umum
patuhi tata tertib sekolah

nama:m.faruk
kls:9a
no.absn:22

m.ainur rofik mengatakan...

kesan:saya suka aktivitas olahraga sepak bola di smpn2 babat karna pelatih nya sgt baik.

pesan:tolong ditingkat kan lagi cabang olahraga sepak bola.

nama:m.ainur rofik
kelas:9a
no.abs:21

HARDIYANTO mengatakan...

KESAN:kesan saya di smp2 babat adalah saya senang sekolah di sana karea banyak prestasi yang di dapat oleh smpn2babat walaupun sekolahnya di desa tapi prestasiya tidak kalah dengan kota
PESAN:pesan saya agar kelas bilinggual tidak dicari dari kalangn atas/yang mampu tapi dicari kemampuannya/ prestasinya
NAMA:HARDIYANTO
KELAS:9A
NOABSN:16

DADANG FATONI mengatakan...

KESAN:sekolah smp2 itu sangat bagus,gurunya baik2 dan tegas dalam menyikapi murid nya
PESAN:TOLONG.....!!! supaya guru smp2 lebih sabar dalam membimbing murid di smp2 yg terkenal bandel nya,saya yakin guru smp2 PASTI BISA
NAMA:DADANG FATONI
KELAS:9A
NO.ABSN:10

nurbito mengatakan...

kesan:sekolah smp2 bagus,fasilitasnya lengkap,gurunya baik-baik

pesan:tolong prestasi olahraga terutama sepakbola ditingkatkan lagi

nama:nurbito
kls:9a
no.absen:26

riska artha yuliani mengatakan...

kesan: sekolah smp2 babat sekolah yg beriptek dan banyak meraih prestsi terutama di bidang olahraga,

pesan: tingkatkan prestasi di semua bidang lain termasuk ilmu......

nama: riska artha yuliani
kelas: 9a
no ABS: 28

sindi novita s. mengatakan...

kesan:smp2 babat grunya sbr2 dlm mghdpi muridny ,dan sya snang skolah disna krn bnyk mndpt prestai...............


pesan:smga tmbh mju dan muridya tmbh pntar2 dn tdk bndel

nama:chindi novita sari
kelas:9a
no abs:9

ainun jamilah mengatakan...

kesan:sekolah smpn2babat adalahsekolah g
berprestasi dibanyak bidang
psan:untuk siswa dan siswi smpn2babat tingkatkan prestasimu dan belajar yg giat

nama:ainunjamilah
kelas:9a
no.abs:1

li'iza alif sa'diyah mengatakan...

kesan: skolah smp n 2 BABAT ADALAH SKOLAH YG BAGUS
PESAN:UNTUK SISWA DAN SISWI SMP N 2 tingkatkan blajarlah yg giat

nama:li'iza alif sa'diyah
kelas:9A
NO.ABS;18

ainun jamlah mengatakan...

kesan:smpn2babat adalah sekolah yg berprestasi dalam hampir seluruh bidang
pesan:tingkatan prestasi smpn2babat dg belajar giat dan untuk siswa siswi smp tinkatkan belajarmuagr menjadi anak yg berpestasi

nama:ainun jamilah
kelas:9a
no.abs:1

fitria anjar sari mengatakan...

kesan:sya sngat snang bsa skolah d:smp n 2 babat,krena sya bsa memperoleh pngalaman yg blum pernah sya dpatkn.
pesan:sbaiknya ruang unggulan d"smpn2 babat d"tmbah,bkan hnya klas 7 saja,mlainkan klas 8 dan 9 juga.
nama:fitria anjar sari
kelas:9a
no.absen:15

fais andrian mengatakan...

kesan:sya snang mnjdi siswa d"smpn2 babat,krena sya bsa mngarti ap yg blum sya ktahui.
pesan:sbaiknya wc d"smpn2 babat d"prbaiki,agar lbih nyaman.
nama:fais andrian
kelas:9a
no.absen:14

ANIK DATUL MILA mengatakan...

kesan:saya senang bersekolah d SMP N 2 BABAT karna perpustakaan smp n 2 babat bersih,rapi,n bagus d sana jga bnyak buku yg menambah ilmu saya

Pesan:lebih baik d tambah buku & d lengkapi
NAMA:ANIK DATUL MILA
KELAS:9A
NO.ABS:7

siska putri aprilia mengatakan...

kesan:sya snang skolah d"smpn2 babat,krna sya bsa mngetahui apa yg blum sya mngerti dan grunya jga bnyak yg baik-baik,mskipun kdang ada yg mnyebalkan.
pesan:sbaiknya wc smpn2 babat d"perbaiki kmbali,agar siswanya lbih nyaman.
nama:siska putri aprilia
kelas:9a
no.absen:31

dadang fatoni mengatakan...

kesan:saya senang bersekolah di smp2 krn gurunya yang baik dan tegas membimbing murid nya
pesan:TOLONG......!!!!!!!!!guru smp2 agar lebih tegas dan sabar menghadapi muridnya
nama:dadang fatoni
kelas:9a
no.absn:10

amin thohari mengatakan...

pesan;sebaiknya toilet smp n 2 babat yang laki2 di perbaiki dan harus di jaga.

kesan;saya senang sekolah di smp n 2 babat karna sekolahnya bagus dan bersih dan prestasi olahraga juga maju.

HARDIYANTO mengatakan...

PESAN:pesan saya sebaiknya musholahnya agar diperluas lagi agar siswa kalau sholat tidak berdesak-desakan
KESAN: saya senang sekolah di sini karena fasilitas untuk pembelajaran sudah lengkap
NAMA:hardiyanto
KELAS:9A
NO ABSEN:16

Erna kasuma dewi mengatakan...

kesan:saya senang bersekolah dismp2 babat karena dapat teman banyak dan gurunya baik
pesan:guru smp2 harus tegas untuk menegur siswa yang terlambat
Nama:Erna kusuma dewi
Kelas:9a
No Absen:13

m.aris suyanto mengatakan...

pesan:pesan saya agar sekolah ini di perketat lagi agar siswa - siswi menjadi rajin pintar
kesan:saya sekolah di smp n 2 babat sangat menyenangkan
nama:m.aris suyanto
kelas:9a

masruroh mengatakan...

kesan=senang dan bangga bisa berada di SMP 2 Babat selain mempunyai prestasi yg memuaskan juga mempunyai fasilitas yg tidak kalah dengan sekolah lainnya
pesan=semoga prestasi SMP 2 bisa lebih di tingkatkan lagi dalam bidang akademik maupun non akademik.
nama:masruroh
kelas:9A
no absen:20

LI'IZA ALIF SA'DIYAH mengatakan...

KESAN; SKOLAH SMP N 2 BABT SAGAT BAGUS DAN BERPRESTASI
PESAN; JAGAN SUKA BERMAIN BELAJARLAH YG RAJIN DAN JANGAN SUKA BERMAIN

NAMA;LI'IZA ALIF SA'DIYAH
KELAS;9A
NO ABSEN;18

m.ainur rofik mengatakan...

kesan: saya sangat senang sakali karena bisa sekolah di smpn 2 babat.

pesan: tingkatkanlah prestasi supaya sekolahan ini bisa terkenal di mata umum.

nama: m.ainur rofik
kelas: 9a
no.abs:21

ani putri lestari mengatakan...

kesan:saya senang sekolah di smp n 2 babat sebab saya banyak memperoleh pengalaman di sana
pesan:untuk murid2 smp n 2 babat jagalah kebersihan

chindy novita sari mengatakan...

kesan:saya snang blajar dismp2 babat krn gru2nya sbr2 dan dismp2 babat sring mndapatkn prestasi baiik dibdang olaraga maupn di bdang ilmu


pesan:smoga tmbh mju n lbh bnyak mndptkn prestasi yg bnyak


nama:chindy novita sari
kelas:9a
no absn:9

BAYU HERMAWAN mengatakan...

SAYA BANGA BISA SEKOLA DI SMP N 2 BABAT
KARNA GURUNYA BAIK BAIK DAN BAGI SAYA SMP N 2 BABAT THE BEST OF THE BEST

muh nur al fauzi mengatakan...

kesan;sekolah smp n 2 babat sebaiknya di perketat agar siswa siswi tidak bisa masuk dengan baik
pesan;untuk siswa siswi junjunglah nama baik smpn 2 babat

rizka artha yuliani mengatakan...

kesan: saya senang bersekolah di smp n 2 babat krn sekolah ini beriptek dan banyak meraih prestasi khususnya di bidang olahraga

pesan: tingkatkan prestasi di semua bidang pelajaran

nama: rizka artha yuliani
kelas: 9a
no. abs: 28

zainal abidin mengatakan...

kesan; saya bangga sekolah di smp ini.karna di smp ini saya dapat juara basket sekabupaten.

pasan; bagi siswa yang mempunyai bakat,tolong di kembangkan.

SUHERMANTO mengatakan...

SAYA SUKA BELAJAR DI SMPN 2BABAT

shofikhul alim mengatakan...

q ska di smp n 2 babat

shita dwi p mengatakan...

kesan saya blajar di smp2 bbt grunya baik
pesan smoga tmbh baik

FAIS-ANDRIAN mengatakan...

KESAN SAYA
JAGALAH KEBERSIHAN SEKOLAHN MU JANGAN MALAH NENGOTORINYA

murni wantika mengatakan...

kesan:saya senang sekali sekolah di smpn 2 babat karena saya dapat prestasi yang membanggakan dan saya juga senang bisa diikutkan olimpiade walaupun tidak menang tapi saya tidak pernah menyerah dan punya pengalaman.......
pesan:sebaiknya apabila ada suatu olimpiade siswa yang akan ditunjuk untuk mengikuti lomba tersebut harus diberitahu sejauh mungkin sebelum waktu pelaksanaan atau dibentuk les untuk siswa pilihan.SEMOGA SUKSES.......
NAMA:MURNI WANTIKA
KELAS:9 A
NO ABSEN:24

ninik mirawati mengatakan...

kesan;;saya snang skolah dismp 2 babat krna fasilitasnya terjamin dan terpenuhi pesan;agar bapak kepala skolah menambah fasilitasnya lebih banyak agar siswa lebih rajin belajar
nama;ninik mirawati
kelas;9a
noabsen;25

citra puspita sari mengatakan...

kesan:sya sngat snang bsa skolah d"smpn2 babat,krena sya bsa mngetahui apa yg blum prnah sya dpatkan atau mngerti.
pesan:sbaiknya kantin d"skolah smpn2 babat,d"perbaiki,agar siswa lbih nyaman.
nama:citra puspita sari
kelas;9d
no.absen:16

syamsul arif mengatakan...

kesan: sekolah smp2 babat sekolah yg beriptek dan banyak meraih prestsi terutama di bidang olahraga,

pesan:smoga tmbh mju n lbh bnyak mndptkn prestasi yg bnyak

nama:syamsul arifin

kls:9d

no abs:9

novi mengatakan...

kesan;sekolah smp n 2 babat sebaiknya di perketat agar siswa siswi tidak bisa masuk dengan baik

pesan;untuk siswa siswi junjunglah nama baik smpn 2 babat

nama:novi angger k.

kls:9d

no abs:2

david mengatakan...

kesan=senang dan bangga bisa berada di SMP 2 Babat selain mempunyai prestasi yg memuaskan juga mempunyai fasilitas yg tidak kalah dengan sekolah lainnya

pesan=semoga prestasi SMP 2 bisa lebih di tingkatkan lagi dalam bidang akademik maupun non akademik dan sebaiknya lapangan yang ada selatan smp dibuat menjadi lapangan fuutsal

nama:david efendi

kls:9d

noabs:17

amri mengatakan...

kesan:saya senang sekolah di smp n 2 babat sebab saya banyak memperoleh pengalaman di sana

pesan:untuk murid2 smp n 2 babat jagalah kebersihan

nama:amri mujadid i.

kls:9d

noabs:15

jeffry mengatakan...

Kesan; saya merasa senang baersekolah disini karna saya bisa mendapatkan teman' yang baik di sekolah ini

Pesan: agar guru" berhati" terhadap perilakunya sebab apa yang dilakukan guru mungkin saja bisa di tiru oleh anak didiknya....("(GURU)" di gugu dan di tiru)

NAma:jefry hardiansa
Kelas:9D
no.absen:128-9

dwikhalifah mengatakan...

kesan:saya sangat bangga sekolah di smp n 2 babat ini karena prestasinya dan juga fasilitasnya sangat memedai
pesan:buat adik-adik kls 7 dan 8 semoga dapat menggunakan fasilitas dengan sebaik mungkin dan jangan membantah saat di nasehati bpk/ibu guru.Buat bpk dan ibu guru jangan bosan-bosan mengajar kami dan tolong kalau ngajar itu jangan menghisap rokok karna menggangu murid -murid yang sedang belajar

NAMA:DWI KHALIFAH
KELAS:9D
NO.ABS :19

nadhiya mengatakan...

kesan:saya senang sekali bersekolah di smp2babat karna gurunya yg takpernah lelah mengajar dan mendidik murid,

pesan;sebaiknya komputer ditambah agar di waktu partek TIK bisa praktek bersama-sama,dan ber gotong-riyonglah membersikan lingkingan agar sekolah kita indah dan bersih,

Nama;Nadhiyatul Awaliyah
Kelas;9D
No,Absen;103-2

dewinta oktavia mengatakan...

kesan:saya senang menjadi murid smpn2babat karena smp ini banyak mempunyai prestasi dan sagat membangngakan
kesan:kepada semua bapak"guru saya harapkan supaya di jam pelajaran bapak guru tidak merokok karena sanggat mengganggu pelajaran

sita kurnia mengatakan...

kesan : saya senang berada di smpn 2 babat karena prestasi yang dicapai cukup memuaskan
pesan : sebaiknya toilet putri supaya dibersihkan oleh siswa putri perkelas setiap hari
nama : Sita kurniawati
kelas : 9d
absen : 07

fandi saputra mengatakan...

kesan: saya bangga menjadi siswa smpn 2 babat karna mempuyai prestasi yg membanggakan siswanya / gurunya karna siswa dan gurunya mempuyai prestasi yg istimewah bagi saya.

pesan: sebaiknya meja tenis di pakai karna lebih baik dipakai dri pada nganggur, siswanya pun banyak yg memiliki keahlihan tenis meja.

nama: fandi saputra
kelas: 9d
no.abs:22

khoirulhikma mengatakan...

kesan;Saya sangat senag sekolah di sini karna gurunya sangat perhatian sama muridnya walaupun muridnya kena masalah
pesan;Sebaiknya thun skrang atau thun selanjutnya kelas 9 kalau tamasya di wajibkan pke jilbab

m.reza kurniawan mengatakan...

kesan:saya senang menjadi siswa smp2babat karena smp2babat sering mendapat juara dalam segala bidang.

pesan:seharusnya sekolah menamba jumlah komputer supaya siswa cepat bisa dalam teknologi.

nama:m.reza kurniawan
kelas:9d
no.abs:32

novi.angger.k. mengatakan...

kesan;saya bangga ke pada bapak/ibuguru karena sudah memberi semangat ke pada anak-anaknya

pesan;pak sebaiknya anak-anak kalau sekolah jngan bleh membawah hp itu akan merusak pikiran dan anak-anak tdk akan fokus terhadap pelajaran

nama;novi.angger.k.
no absen;2

nuris saputra mengatakan...

saya sangat senang sekolah di smp negeri 2 babat karane mendapat perestasi yang membagakan terutama bola basket
pesan: kepada bapak kepala sekolah yang terhormat mohon bola basket di sekolah di perbanyak supaya 2 anak 1 bola dan tidak berebutan
nama: nuris saputra
kelas: 9d
no,absn: o3

fajar-mawar mengatakan...

kesan;saya senang sekali bisa sekolah di smp 2 babat,selama 3 tahun.


pesan;bagi adik klz 7 & 8,teruslah berprestasi & buwat bangga bpk/ibu guru.

nama;fajar mawarti
no absen;21

juanda halim 9E mengatakan...

kesan:saya senang bisa sekolah di smpn 2 babat yang telah bertaraf sekolah setandart nasional(SSN)

pesan:I hope my school can to get the achievement is the best.

Triono dedi junaedy 9E mengatakan...

kesan:Saya bangga bisa sekolah di smpn 2 babat yang mewah.
pesan:bagi anak smpn 2 babat jangan suka merokok dan sering terlambat(ngisin-ngisini)
bagi sekolah.semoga smpn 2 babat mempunyai gedung footsal,agar anank-anak smpn 2 babat dapat berlatih tanpa harus jauh-jauh.

salisriska25 mengatakan...

agar smpn2 BABAT bisa maju seharusnya bapak ibu guru yang bertugas sebagai ketertiban lebih tegas kepada siswa siswiyang melangar peraturan sekolah dan supaya yang melangar bisa berkurang

purwanto mengatakan...

kesan:saya senang sekolah di smp n 2 babat karna prestasinya yg membanggakan trutama basketnya
pesan;dimintak agar baskestnya bisa lebi maju tolong bolanya itu di perbanyak.
nama;purwanto
kelas;9d
no absen;106-7

widya wati ningsih mengatakan...

kesan aku sangat senang sekali bisa bersekola di n 2 babat ini

pesan untuk adik adik kelas tinggkatkanlah belajar kalian supaya apa yang kalian cita citakan bisa tercapai

siti nuryati kelas 9d no 08 mengatakan...

kesan: saya senag sekolah di smp2 babat karna sekolah nya banyak mendapat prestasi
pesan : sebaiknya bapak ibu guru yg mengajar jagan sering ke luar kelas

indra bayu.L.p 9E mengatakan...

kesan:semoga tim bola basket dapat memperoleh prestasi yang lebih tinggi

pesan:smpn 2 babat semoga lebih maju dan sejahtera.

Adip tiyas puwata 9E mengatakan...

kesan:saya kagum pada sekolah smpn 2 babat,meski sederhana tetapi mempunyai banyak prestasi.

pesan:semoga bisa membangun smpn 2 babat menjadi lebih bagus

ainurridhomasula mengatakan...

semoga smp n 2 babat bisa menjadi lebih maju..dan bisa mempertahankan prestasinya yang sudah mengharumkan namna sekolah ini..semoga bapak dan ibu guru selalu sabar dalam membimbing kita menjadi siswa yang berguna bagi nusa dan bangsa.....

Ach.afif mubasir mengatakan...

kesan:saya senang terhadap smpn 2 babat karena memepunyai banyak prestasi.

pesan:somaga smpn2 babat menjadi sekolah yang terbaik.

achmad qori' mengatakan...

pesan:saya ingin sekolah SMPN 2 BABAT berstandar INTERNASIONAL
kesan:saya bangga menjadi murid SMPN 2BABAT

nama:achmad qori'
kelas:9e
no.absen:18

nurul alfiah mengatakan...

pesan:q bngga bsa scul di smpn 2 ba"t
kesan:bpak ibu gru trima ksih tlah membimbing dengan baik

klas:9e
n0.absen:07

suwanto mengatakan...

pesan :semoga smp2 meraih prestasi lebih baik lagi.

kesan:junjung tinggi kedisiplinan dan kerajinan.
nama;suwanto
nomer;14

zunia nur syahfitri mengatakan...

PESAN:semoga SMP Negri 2 babat tetep sukses & maju

KESAN:SMP Negri 2 sangat berprestasi Dalam bidang apapun.

nama:ZUNIA NUR SYAHFITRI
NO :153-8

ELEN KHUSNIA mengatakan...

pesan:semoga smp n 2 babat makin berprestasi
kesan:saya bangga selama 3 tahun ini di smp n 2 babat
nama:ELEN KHUSNIA
kelas:9E
no.absen:27

erfan prastama mengatakan...

pesan: saya ingin smp 2 babat lebih maju
kesan: semoga sukses selalu
nama: erfan prastama
kls:9e
no absn:31

yusuf kurniawan 9E mengatakan...

pesan: saya ingin smp menjadi sekolah yang lebih tinggi dan saya ingin smp bisa lebih berprestasi dalam bidang IPTEK Maupun IPTAQ

kesan: aya suka sekolah di smp n 2 Babat karena gurunya sangat baik dan teman yang baik

LAILIL MUFLIHAH mengatakan...

pesan: semoga SMPN 2 BABAT semakin hebat dari sekolah lainya dan semoga menjadi sekolah bertaraf internasional

kesan:sekolah ini sangat hebat saya bangga sekolah di sini
nama:LAILIL MUFLIHAH
kelas:9E
NOABSEN:170-7

M.ikhfan fasol mengatakan...

pesan:semoga smpN 2 BaBat prestasinya lebih baik lagi

kesan:kepada tim bola basket supanya prestasinya di tingkatkan

itamayasari mengatakan...

pesan;selalu sukses terus dan maju pantang mundurkesan;sekolahku sekolah berprestasi
ita maya sari
9e
no.168-9

M.ABDUL MUNIF mengatakan...

PESAN; SEMOGA SMPN2 BABAT LEBIH MAJU DARI SEKARANG DAN TIM BOLA BASKET AGAR BISA JUARA

KESAN;SEKOLAH INI SANGAT BGUS DAN AKU BANGGA SEKOLAH DI SINI

EKO PRASETYO mengatakan...

PESAN:SEMOGA SMP NEGERI 2 BABAT MENJADI SEKOLAH YANG BERTARAF INTERNASIONAL
NAMA:EKO PRASETYO
KLS:IX E

AZQIYATUN NISAK mengatakan...

PESAN SEMOGA SUKSES DI TAHUN INI
KESAN AKU BANGGA BISA SEKOLAH DI SMP 2 BABAT
NAMA: AZQIYATUN NISAK
KELAS: 9E
NO ABSEN; 24

puntoarifwibowo mengatakan...

pesan;saya ingin smpn2 babat lebih maju kesan;spmn2 babat supaya teru berprestasi

nurvivitlailatulhidayah mengatakan...

pesan;saya ingin smpn2babat bertambah maju kesan;semoga smp 2 babat selalu berprestasi

kelas;9e
no abs;6

nur khayatin mengatakan...

semoga smpn 2 babat menjadi yang terbaik dan kpd murid murid junjung lah tinggi smpn 2 babt,agar mnjd yang nomer 1 itu psn saya kpd murid smpn 2 babat
nama;nur khayatin
kelas;9e
no absn;5

robiatul afifah mengatakan...

kesan:aku senang bisa sekolah di smpn 2 babat
pesan:semoga smpn 2 babat menjadi yang terbaik

gitahanik mengatakan...

kesan; saya sekolah di SMP2 yang dulu ngak tau sekarang menjadi tau.. terima kasih atas perhatian guru-guru SMP2...

pesan;buat penghuni baru maupun lama SMP2 belajar yang rajin N jangan suka terlambat,,,

kelas;9d
no absen;23

siti sholikhah mengatakan...

pesan:saya ingin smpn2babat go internasional


kesan:saya sangat sekolah di sini karena siswanya yang berprestasi

ellyeka mengatakan...

kesan;saya berharap setelah kami lulus SMP2 tambah maju dan berfasilitas modern.....

pesan;sebaiknya komputernya ditambah biar kita semua bisa belajar komputer bersama-sama....

kelas;9d
no abs;20

ellynia mengatakan...

kesan ; sabaiknya di lab komputer di tambah komputer biar kita bisa praktek komputer bersama-sama....

pesan; saya berharap setelah kami lulus SMP2 tambah maju dan berfasilitas modern....

kelas;9d
no abs;20

lutviasweety mengatakan...

kesan;saya sangat senang sekolah di smpn 2 babat karna peengan prestasi.

pesan;sebaiknya dikantin disediakan makanan seperti bakso,mie ayam nasi goreng dll. agar siswa kelas 9 klau les tidak jajan di luar sekolah...

kelas;9d
no absen;31.

Ahmad faisal mengatakan...

kesan:saya merasa senang bersekolah di smp n 2 babat karna saya bisa menambah ilmu yang sangat banyak dan bisa mendapatkan teman yang banyak dan baik-baik dan semua gurunya baik-baik semua

pesan:saya berpesan kepada semua bapak guru apabila dalam waktu mengajar siswa-siswinya jangan merokok karna dapat di tiru oleh siswanya karna GURU(DI GUGU LAN DI TIRU)


Nama : AHMAD FAISAL
Kelas ; 9f
No absn : 21

lutviasweety1 mengatakan...

pesan; saya sangat senang sekolah di smpn2 babat karna penuh dengan prestasi.

kesan;sebaiknya dikantin sediakan makanan seperti bakso,mie ayam,nasi goreng dll.agar siswa kelas 9 kalau jajan tidak di luar sekolah.

kelas;9d
no absen;31

Husniatussadia mengatakan...

kesan:saya suka sekolah di smp2babat karena tempat parkirnya bagus dan bersih.

pesan:lebih bagus lagi kalau siswa smp2babat
mau mengunakan tempat parkir itu.

nama:husnia tus sakdia.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang sopan, santun dan bijak